Penilaian Akhir Tahun untuk siswa SDIT Al Fidaa kelas 1 – 5 TP. 2021/2022

Penilaian Akhir Tahun untuk siswa SDIT Al Fidaa  kelas 1 – 5 TP. 2021/2022

 

Alhamdulillah kegiatan Penilaian Akhir Tahun untuk siswa SDIT Al Fidaa  kelas 1 – 5 TP. 2021/2022  yang diadakan pada tanggal 06 – 10 Juni  2022 berjalan dengan lancar dan sukses.  Kegiatan PAT ini diikuti oleh 799 siswa. 

Kegiatan ini merupakan salah satu program bidang Kurikulum yang bertujuan agar siswa kelas I-V memiliki ilmu dan adab yang baik sehingga siswa menjadi pribadi yang Sholeh, berprestasi dan berakhlak mulia.

   

Dalam sambutan kepala sekolah  menyampaikan harapan agar seluruh siswa melaksanakan ilmu yang sudah diperoleh dengan baik dan menjawab soal ujian dengan penuh kejujuran.  Sesuai dengan tema PAT yaitu membentuk generasi Sholeh yang berilmu dan beradab.

Sebelum pelaksaan PAT, Ustadz Ahmad Sofyan selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum memberikan pengarahan kepada seluruh pengawas ujian agar pelaksaan PAT berlangsung dengan lancar dan penuh kejujuran. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 – 09.45 WIB. Pelaksanaan PAT berlangsung selama 6 hari dengan 2 mata pelajaran dalam 1 hari. Kegiatan PAT dimulai dengan kegiatan berbaris sebelum masuk kelas,  absensi, dan pengecekan alat tulis perserta ujian.  Lima menit sebelum waktu batas ujian berakhir, panitia mengingatkan siswa untuk segera menyelesaikan ujian dan bersiap-siap untuk meninggalkan ruangan ujian untuk istirahat. Waktu istirahat selama 15 menit dan masuk kembali untuk pelaksanaan ujian mata pelajaran ke dua.

    

Antusiasme siswa sangat besar dalam mengikuti kegiatan ini, untuk siswa yg sakit dan izin dapat  mengikuti ujian susulan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan . Para siswa yang hadir  semangat untuk mengikuti kegiatan PAT dengan tertib dan rapi sesuai dengan arahan pengawas ujian.

    

Akhir kata,

Semoga siswa siswi SDIT Al  Fidaa bisa menjadi anak-anak yg Sholeh, berilmu dan beradab. Aamiin



Tags:

Dipost Oleh admin alfidaa

Abdul Haris Tim Media Al Fidaa

(0) Comments

Leave a Reply